Jual Susu Kolostrum IGCO Original Di Banggai Laut | WA : 0822-3442-9202

Agen Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Toko Herbal Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Pusat Herbal Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Jual Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Grosir Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Distributor Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Supplier Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Stokis Susu Kolostrum IGCO Soppeng

 

 
 
Kami Jual Susu Kolostrum IGCO Online Di Soppeng Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.
 
 ==========================
 
Kami Grosir Susu Kolostrum Asli Melayani Ke Seluruh Indonesia
 
KEMASAN TERBARU
 
 
Nama Produk : Susu Kolostrum Igco
Isi Perbox : 30 Sachet @ 18 Gram
Harga Retail : ( HUBUNGI CS )
Produksi : PT. SMART NACO INDONESIA
BPOM : BPOM RI MD 806728001265
 
Herbalpelangi.com - APA ITU KOLOSTRUM ??? Kolostrum (dari bahasa latin colostrum) atau jolong yakni susu yang dibuat oleh kelenjar susu dalam bagian akhir kehamilan dan sebagian hari sesudah kelahiran bayi. Kolostrum manusia dan sapi warnanya kekuningan dan kental. Kolostrum penting bagi bayi mamalia (termasuk manusia) sebab mempunyai kandungan banyak gizi dan zat-zat pertahanan tubuh.
 
 
Kolostrum (IgG) mempunyai kandungan banyak karbohidrat, protein, dan antibodi, dan sedikit lemak (yang sulit dicerna bayi). Bayi punyai proses pencernaan kecil, dan kolostrum memberinya gizi dalam konsentrasi tinggi. Kolostrum juga mengandung zat yang memudahkan bayi membuang air besar pertama kali, yang disebut meconium. Hal ini membersihkannya dari bilirubin, adalah sel darah merah yang mati yang diproduksi dikala kelahiran.
 
Kolostrum yakni cairan pra-susu yang dibuat oleh induk mamalia dalam 24-36 jam pertama sesudah melahirkan (pasca-persalinan). Kolostrum mensuplai berbagai factor kekebalan ( faktor imun ) dan faktor pertumbuhan penunjang kehidupan dengan paduan zat gizi (nutrien) yang sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesegaran bagi bayi yang baru lahir.
 
 
 
Susu Kolostrum IGCO yakni susu sapi pilihan dari New Zealand yang mempunyai kandungan Kolostrum Utuh (whole colos trums) dan diperkaya dengan Kalsium susu takaran tinggi, dibuat dengan teknologi Biorelease. IGCO Merupakan susu terbaik, di ambil dari induk sapi yang baru melahirkan. Jangka waktu hanya hingga 48 jam setelah sapi melahirkan, yakni nutrisi paling baik dengan takaran vitamin serupa layaknya kolostrum manusia.
 
HUBUNGI CS KAMI :
 
 
Kolostrum Utuh Sapi yakni susu yang dibuat oleh induk sapi dalam waktu 3 hari permulaan setelah melahirkan, tanpa dilaksanakan pemisahan kandungan. Kolostrum adakalanya disebut sebagai susu daya tahan tubuh sebab kandungan faktor kekebalan tubuh ditemukan dalam takaran yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan susu sesudah 3 hari pasca melahirkan.
 
Selain mempunyai kandungan faktor system imun, kolostrum juga mempunyai kandungan faktor pertumbuhan dan sinergi zat gizi yang betul-betul komplit baik makronutrien layaknya karbohidrat, lemak dan protein maupun mikronutrien bersifat vitamin dan mineral.
 
Menurut hasil penelitian tunjukkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) yakni opsi yang paling aman dan bermanfaat untuk dikonsumsi sebab betul-betul serupa dengan kolostrum manusia pun punyai faktor system imun empat kali lebih kaya daripada kolostrum manusia.
 
Tetapi sebab kolostrum manusia tidak selamanya ada, maka kita mesti bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menampilkan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) betul-betul mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu opsi yang aman. Pun ada laporan yang tunjukkan bahwa kolostrum sapi empat kali lebih kaya akan aspek imun daripada kolostrum manusia.
 

Agen Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Toko Herbal Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Pusat Herbal Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Jual Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Grosir Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Distributor Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Supplier Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Stokis Susu Kolostrum IGCO Soppeng

 
 
Ada lebih dari 90 bahan bioaktif natural dalam kolostrum. Bagian utamanya diklasifikasikan menjadi dua ialah aspek imun dan aspek pertumbuhan. Kolostrum juga mempunyai kandungan bermacam jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang sepadan. Semua faktor ini bekerja secara sinergis dalam merawat kesegaran tubuh.
 
Adanya bermacam penyakit degeneratif (keturunan) dan infeksi yang menyerang manusia adalah disebabkan oleh lemahnya proses imunitas tubuh. Penelitian secara medis tunjukkan bahwa kolostrum :
 
FAKTOR IMUNITAS TUBUH
Adanya beragam penyakit degeneratif (keturunan) dan infeksi yang menyerang manusia ialah disebabkan oleh lemahnya sistem imunitas tubuh. Penelitian secara medis tunjukkan bahwa kolostrum :
·         Mempunyai Faktor Sistem Kekebalan Imunitas Yang Kuat (Immunoglobulin, Lactoferin, Lactalbumin, Glycoprotein, Cytokines Dan) Yang Membantu Melawan Virus, Kuman, Jamur, Alergi Membantu Toksin.
·         Membantu Beragam Problem Usus, Auto Imunitas, Arthritis, Alergi HIV.
·         Membantu Menormalkan Kadar Gula Dalam Darah Dan Sangat Bermanfaat Bagi Penderita Diabetes.
·         Kaya Akan Kandungan Tgf-B Yang Mendukung Terapi Penderita Kanker, Pembentukkan Tulang Dan Mencegah Penyakit Herpes. Mengandung Immunoglobulin Yang Telah Terbukto Berfungsi Sebagai Anti Virus, Anti Kuman, Anti Jamur Dan Anti Toksin.
 
FAKTOR PERTUMBUHAN
·         Menguatkan Sistem Metabolisme Tubuh.
·         Memperbaiki Sistem DNA & RNA Tubuh.
·         Mengaktifkan Sel T.
·         Mencegah Penuaan Dini.
·         Menstimulasi Hormon Pertumbuhan (HGH).
·         Membantu Mengenyalkan Kulit Dan Menyehatkan Kulit.
·         Mengobati Osteoporosis.
·         Memperbaiki Dan Menguatkan Perkembangan Jaringan Tubuh.
·         Kolostrum Mengandung Mineral, Anti Oksidan, Enzim, Asam Amino Dan Vitamin A, B12 Dan E.
 
FAKTOR NUTRISI
·         Kalsium, Protein, Vitamin, Daya, Lain – Lain
·         Meningkatkan Rasa Bugar Secara Keseluruhan
·         Mengurangi Lemak Tubuh Tanpa Diet
·         Menguatkan Tonus Dan Tekstur Kulit
·         Meningkatkan Daya Ingat
·         Menghilangkan Kerutan
·         Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Pada Pria
·         Tingkat Daya Lebih Tinggi
·         Meningkatkan Daya Dan Jumlah Otot
·         Meningkatkan Suasana Hati (Mood)
·         Meningkatkan Fleksibilitas Punggung
·         Meningkatkan Toleransi Dan Ketahanan Latihan
·         Kapasitas Pemulihan Lebih Kencang Dan Pemulihan Kembali Dari Cedera Lama
·         Membenahi Fungsi Imun Sehingga Meningkatkan Perlindungan Kepada Penyakit Berhubungan Dengan Sistem Imun.
 
BEBERAPA KEGUNAAN UTAMA KOLOSTRUM BERDASARKAN HASIL PENELITIAN :
·         Meningkatkan Rasa Bugar Secara Keseluruhan
·         Menghilangkan Lemak Tubuh Tanpa Diet
·         Menguatkan Tonus Dan Tekstur Kulit
·         Meningkatkan Daya Ingat
·         Menghilangkan Kerutan
·         Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Pada Pria
·         Tingkat Daya Lebih Tinggi
·         Meningkatkan Daya Dan Jumlah Otot
·         Meningkatkan Suasana Hati (Mood)
·         Meningkatkan Fleksibilitas Punggung
·         Meningkatkan Toleransi Dan Ketahanan Latihan
·         Kapasitas Pemulihan Lebih Kencang Dan Pemulihan Kembali Dari Cedera Lama
·         Membetuli Fungsi Imun Sehingga Meningkatkan Perlindungan Kepada Penyakit Berhubungan Dengan Kekebalan Tubuh
 
FUNGSI SUSU KOLOSTRUM IGCO :
·         Memandang Kadar Dan Teknologi Yang Diaplikasikan Untuk Membuatnya, Susu IGCO Punya Bermacam Kegunaan Untuk Yang Lebih Maksimal Untuk Membantu Mengoptimalkan Kesehatan.
·         Kolostrum Utuh (Whole Colostrums) Berkhasiat Untuk Membantu Menambah Kekebalan (Imunitas) Tubuh Agar Tubuh Lebih Kuat Melawan Virus Dan Kuman Penyakit Dan Tahan Kepada Penyakit Yang Disebabkan Oleh Lemahnya Kekebalan Tubuh, Membantu Menyempurnakan Asupan Gizi Bagi Tubuh Dan Menstimulasi Pertumbuhan (Regenerasi Sel).
·         Fospolipid (Phospholipid) Merupakan Variasi Lipoprotein Yang Terkandung Dalam Kolostrum Utuh Berkhasiat Membantu Pembentukan Sel , Memperkuat Dinding Sel, Menambah Fungsi Otak Dan Lain-Lain.
·         Kalsium Susu Kadar Tinggi Berkhasiat Untuk Membantu Proses Pembentukan Tulang Dan Gigi, Proses Pembekuan Darah, Merawat Otot, Menahan Osteoporosis Dan Lain-Lain.
·         Teknologi Biorelease/Sustained Release Yang Diaplikasikan Dalam Sistem Pembuatan Susu IGCO Berfungsi Supaya Perembesan Zat Gizi Dari Susu IGCO Berlangsung Secara Berjenjang Oleh Usus Agar Manfaat Susu IGCO Lebih Maksimal Bagi Kesehatan Tubuh.
 
SARAN PENYAJIAN
·         Dewasa 1-2 Sachet Per Hari
·         Anak-Anak Diatas Usia 1 Tahun Setengah Dari Takaran Orang Dewasa
·         Campurkan Satu Sachet Susu IGCO Kedalam Segelas Air Hangat, Aduk Hingga Larut. Susu IGCO Siap Diminum.
·         Jangan Diseduh Dengan Air Panas
 
 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Susu Kolostrum IGCO#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#082234429202 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop


Toko Herbal Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Pusat Herbal Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Jual Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Grosir Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Distributor Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Supplier Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Stokis Susu Kolostrum IGCO Soppeng | Agen Susu Kolostrum IGCO Soppeng 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Kapsul Keladi Tikus Di Ogan Komering Ulu Timur | WA : 0812-1666-0102

Jual Kapsul Keladi Tikus Di Trenggalek | WA : 0822-3442-9202

Jual Kapsul Keladi Tikus Di Manggarai Barat | WA : 0812-7535-2742